Konfirmasikan Paket Yang Telah Diterima Atau Tidak




Untuk apa dikonfirmasi paket yang telah diterima?.. pada tulisan kali ini, panulis hanya berbagi pengalaman di Aliexpress, untuk jawaban yang lebih profesional bisa dilihat di halaman bantuan website Aliexpress Buyer Center lalu pilih bahasa yang tersedia atau bisa juga langsung hubungi Tim Customer Center dengan menggunakan fitur Chat.

Sebelumnya penulis juga pernah menghubungi layanan ini, padahal penulis sadar betul akan kemampuan berbahasa inggris sampai saat ini masih tidak baik (NÖL). Jadi dari mereka yang saat itu merespon menggunakan Google-Translate menyetujui penulis menggunakan bhs.Indonesia.
Konfirmasi penerimaan paket di sini agar uang dari suatu produk yang telah penulis beli diteruskan ke penjual, karena uang tsb masih bertahan di aliexpress sebagai suatu perlindungan pembeli, dan dari pengalaman ini aliexpress memberikan jaminan produk selama 15 hari ke depan, jika dalam waktu (garansi) yang telah ditentukan tsb ada menemui masalah dengan produk tsb maka pembeli masih bisa mengajukan komplain atau keluhan (Open Dispute) dengan syarat tertentu dan kesepakatan antara pembeli dengan penjual.
Aliexpress memberikan perlindungan kepada pembeli agar jika barang yang telah dibeli dari toko aliexpress dan telah diterima tidak sesuai dengan keterangan di halaman produk atau tidak sesuai pesanan pembeli atau juga paket tidak sampai ke alamat tujuan hingga batas maksimal yang telah ditentukan, bisa mengajukan komplain atau keluhan.
(Moga-moga produk yg telah sampai ini tidak ada masalah & awet).


Dalam tulisan ini penulis kira masih ada yang perlu diperbaiki.
Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog ini. Ada pertanyaan, kritik dan saran bila perlu silahkan tinggalkan di kotak komentar. 



Komentar

Beli di Aliexpress

Menantikan Paket Kiriman Selama 20-35 Hari

Pengalaman Pertama Belanja Di Aliexpress 2018